Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Gala Dinner ARTpro Kendari: Perkenalkan 20 Anggota Baru

Gala Dinner ARTpro Kendari: Perkenalkan 20 Anggota Baru
Seluruh Tim ARTpro The Organizer Kendari. Foto: Yusrin Ramadhan/Kendariinfo. (23/11/2021).

Kendari – ARTpro The Organizer, perusahaan jasa event organizer menggelar gala dinner sekaligus memperkenalkan 20 anggota barunya di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (23/11/2021) malam.

ADVERTISEMENT

Owner ARTpro Kendari, Anwar Fandhycka mengatakan, pihaknya telah melakukan perekrutan selama kurang lebih satu bulan terakhir dan menghasilkan 20 kandidat terbaik yang berhasil menjadi anggota resmi.

“Perekrutan sudah terjadi hampir sebulan. Sejak tanggal 26 Oktober kita sudah membuka pendaftaran. Sehari selanjutnya kita melakukan quick observation atau interview cepat terhadap 186 pendaftar. Setelah itu kita kerucutkan menjadi 80 orang, 40 orang, sampai akhirnya terpilih 20 orang,” katanya.

Owner ARTPro The Organizer, Anwar Fandhycka.
Owner ARTpro The Organizer, Anwar Fandhycka. Foto: Yusrin Ramadhan/Kendariinfo. (23/11/2021).

Awalnya ARTpro hendak merekrut enam anggota saja. Namun Anwar mengaku 20 orang yang terjaring telah layak secara penilaian untuk bisa bergabung dalam keluarga besar ARTpro.

“Awalnya hanya enam orang yang ingin kita rekrut. Tapi setelah melewati semua proses itu, 20 orang ini kami rasa layak untuk bisa menjadi official crew ARTpro Kendari. Jadi kami memutuskan untuk menerima semuanya,” jelasnya.

“Sistematika penilaian kami di perekrutan ini sangat objektif sekali, kita menilai dari hard skill, soft skill, kerja sama tim, dan kami kita tidak memilih yang cantik atau ganteng saja, tapi yang mereka mau bekerja, bahkan kita juga menilai psikologi mereka,” sambungnya.

Ke-20 orang tersebut telah melalui tahapan visit vendor, di mana mereka berdiskusi dengan vendor-vendor, seperti make up artist, seserahan, dan pihak venue, yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana langkah menyukseskan sebuah event.

“Di kegiatan visit bersama pihak vendor itu kita beri sebuah case untuk didiskusikan bersama, dan setelah itu kami meminta mereka untuk mempresentasikan apa yang menjadi hasil dari visit vendor yang mereka lakukan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sasmita Sugiardi: Produk Kosmetik dan Skincare Multifungsi Akan Segera Diluncurkan Februari 2021

Tahapan setelah mereka telah dinyatakan menjadi official crew, Anwar sebagai owner ARTpro akan mengadakan kelas wedding organizer, etika, dan publik speaking kepada 20 anggota barunya.

20 pegawai baru ARTPro The Organizer Kendari.
20 anggota baru ARTpro The Organizer Kendari. Foto: Yusrin Ramadhan/Kendariinfo. (23/11/2021).

“ARTpro itu sendiri itu adalah usaha jasa pernikahan, kita menjadi perpanjangan tangannya pengantin untuk berkoordinasi dengan vendor-vendor, keluarga, dan segala yang terlibat dalam pernikahan pengantin,” ujarnya.

“Pesannya untuk 20 orang tim baru kita, semoga bisa membawa nama baik ARTpro karena yang kita bawa adalah usaha jasa yang memang berhubungan dengan klien, mereka juga bisa menjadi tim yang solid, dan mereka menjaga etika yang baik, mereka juga lebih berhati-hati dalam bertingkah laku,” pungkasnya.

Berikut daftar nama 20 anggota baru ARTpro Kendari:

  1. Marsya Amelia
  2. Muh. Nuzul Ramadhan
  3. Khofifah Indar Jaya Mahesa
  4. Muh. Yunus Maknur
  5. Inggit Prawidya
  6. Adiyatma
  7. Rizka Amalia Febrianti
  8. Muhammad Arif Rahman Anwar
  9. Febiola
  10. Diandra Fajriansyah A
  11. Syam Sinar Syamsuddin
  12. Drajad Agung Saad
  13. Dian Sutra Fitriani
  14. Akbar Ibnu Zein
  15. Sholehah
  16. Amwal Sahih
  17. Muh. Dery Hendrawan
  18. Rahmat Muhajir
  19. Krisdianto
  20. Ali Ahmad Arbin

Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Gala Dinner ARTpro Kendari: Perkenalkan 20 Anggota Baru”

  1. ikra

    Loveee

    Balas
Bagikan Konten