Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Golkar Usung Kandidat Lain untuk Kendari 1, AJP: Saya Siap Bertarung

Golkar Usung Kandidat Lain untuk Kendari 1, AJP: Saya Siap Bertarung
Aksan Jaya Putra saat memberikan keterangan. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (15/10/2022).

Kendari – Aksan Jaya Putra (AJP) mengaku siap bertarung menjadi calon Wali Kota Kendari meski Partai Golkar telah mengusung kandidat lain pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Rajab Jinik mengatakan, para kader partai Golkar di Kota Kendari masih konsisten dengan hasil rapat kerja daerah (rakerda) pada Oktober 2021 yakni mengusung La Ode Muhammad Inarto di Pilkada Kota Kendari 2024 nanti.

“Dari rekomendasi pimpinan kelurahan hingga kecamatan pada rakerda, masih mengusung La Ode Muhammad Inarto sebagai calon Wali Kota Kendari,” kata Rajab saat Rapat Konsolidasi Organisasi Partai Golkar, Sabtu (15/10/2022).

Mengetahui hal tersebut, AJP sendiri menyatakan dirinya siap bertarung melawan kandidat-kandidat lain yang ada di tubuh Partai Golkar.

“Saya juga dari awal menyampaikan biar 20 kandidat Golkar yang hadir, tidak ada masalah bagi saya,” kata AJP.

Terkait pengusungan Inarto yang merupakan hasil rakerda, AJP tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena yang bakal menjadi patokan akhir adalah rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Kan nantinya diukur elektabilitasnya, kalau mau maju ya dari sekarang tampil, kalau tidak tampil ya percuma,” jelasnya.

AJP mengaku pihaknya selalu melakukan survei dalam 6 bulan sekali. Pada survei terbaru AJP mengeklaim masuk tiga besar untuk mengukur elektabilitas menuju Kendari 1.

Baca Juga:  Lepas Jemaah Calon Haji asal Konut, Bupati Ruksamin Imbau Warganya Tak Bawa Jimat

“Dengan waktu tersisa satu setengah kita harus kerja keras kalau bicara pilkada,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten