Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Hasil Autopsi Jenazah Anggota Polres Wakatobi yang Ditemukan Tergantung di Kebun Warga

Hasil Autopsi Jenazah Anggota Polres Wakatobi yang Ditemukan Tergantung di Kebun Warga
Jenazah anggota Polres Wakatobi saat dievakuasi. Foto: Istimewa. (23/12/2023).

Wakatobi – Rumah Sakit Bhayangkara Kendari telah mengeluarkan hasil autopsi jenazah Briptu A, anggota Polres Wakatobi yang ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung di kebun warga. Kasubbid Yanmed Dokpol RS Bhayangkara Kendari, Abidin, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Briptu A.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni bunuh diri,” katanya kepada Kendariinfo, Kamis (11/1/2024).

Briptu A sebelumnya ditemukan meninggal dalam kebun warga Desa Sombu, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (23/12/2023) lalu sekira pukul 16.00 Wita. Saat ditemukan, korban menggunakan celana pendek berwarna hitam dan baju biru paduan hitam.

Namun ada juga bekas luka yang mencurigakan di leher korban. Selain itu, leher korban dililit menggunakan tali tas belakang. Bagian tali tas tersebut dikaitkan di atas ranting pohon jambu mete.

Karena posisi pohon jambu tersebut tidak tinggi, kedua kaki korban terlipat dan bersentuhan langsung dengan tanah. Bahkan, posisinya tampak sedang bertekuk lutut.

Dinilai menuai misteri dan kejanggalan atas kematian korban, Polres Wakatobi sempat melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun hingga saat ini, hasil penyelidikan itu belum diketahui. Kasat Reskrim Polres Wakatobi, AKP Hardi Sido, saat dihubungi pun belum memberi keterangan.

Baca Juga:  Truk Tangki Tabrak Mobil Pengangkut Rotan yang Mogok di Pinggir Jalan Konut, 1 Kernet Tewas

Jenazah Polisi yang Tewas Tergantung Diautopsi di Kendari

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten