Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Hotel Kubah 9 Jadi Lokasi Rapimprov Kadin Sultra 2023

Hotel Kubah 9 Jadi Lokasi Rapimprov Kadin Sultra 2023
Suasana pelaksanaan Rapimprov Kadin Sultra di Hotel Kubah 9. Foto: Dok. Humas Kubah 9.

Kendari – Hotel Kubah 9 menjadi lokasi pelaksanaan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2023, Sabtu (25/11/2023).

Rapimprov Kadin tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak di antaranya Pengurus Kadin Indonesia, sejumlah Ketua Kadin provinsi, hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra Asrun Lio, Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, dan para Ketua Kadin Kabupaten/Kota se-Sultra.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang saat diwawancarai awak media menyampaikan, Rapimprov yang dilaksanakan tersebut dalam rangka persiapan menuju arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin beberapa waktu ke depan.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan beberapa acara seperti bedah buku, sosialisasi organisasi, rapat pleno, hingga pandangan umum masing-masing Ketua Kadin Kabupaten/Kota di Sultra.

“Kami akan maraton menyelesaikan kegiatan ini mulai dari pagi tadi hingga selesai,” katanya.

Pria yang akrab disapa AT tersebut menyampaikan bahwa Rapimprov ini sengaja dilaksanakan di Hotel Kubah 9 karena memiliki fasilitas yang cukup baik dan lengkap.

“Saya baru kali ini menginjakkan kaki di Hotel Kubah ini, secara kasat mata saya lihat hotel ini luar biasa mewah sekali,” lanjutnya.

Baca Juga:  Edukasi Duta Bahasa soal Ekonomi Kreatif, Sasmita: Jangan Sampai Sombong

Meski begitu AT juga menitip pesan kepada manajemen Hotel Kubah 9 agar bisa menambah daya tampung lift agar mobilitas pengunjung bisa lebih cepat dan nyaman.

“Walaupun liftnya sudah ada empat dengan kapasitas 14 orang, tapi kalau misal tamu yang hadir 1.000-an pasti menghambat, untuk itu bisa mungkin jadi perhatian,” bebernya.

“Saya kira kalau bisa diakomodir, hotel ini luar biasa bagus, untuk itu nantinya hotel ini bisa kembali menjadi lokasi kegiatan kami berikutnya,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten