Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kesal karena Tak Punya Uang saat Open BO, Pria di Kendari Dianiaya 2 Waria

Kesal karena Tak Punya Uang saat Open BO, Pria di Kendari Dianiaya 2 Waria
Dua waria di Kota Kendari aniaya seorang pria karena tidak punya uang saat open BO. Foto: Istimewa. (14/1/2023).

Kendari – Seorang pria dianiaya oleh dua orang waria di BTN Graha Cempaka Asri, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, pada Sabtu (14/1/2023) sekira pukul 15.00 Wita. Dua waria yang belum diketahui identitasnya itu melakukan penganiayaan karena diduga kesal, sebab pria tersebut tidak memiliki uang saat open booking out (BO).

Peristiwa penganiayaan ini bermula saat pria inisial LMA melakukan open BO dan memesan seorang waria yang tidak diketahui identitasnya melalui aplikasi MiChat. Setelah saling chat, keduanya janjian ketemu di kontrakan waria tersebut.

Saat LMA berada di dalam kamar, waria tersebut meminta bayaran namun korban mengaku tidak memiliki uang. Waria tersebut marah dan memanggil rekan waria lainnya. Keduanya langsung menganiaya korban bersama-sama.

“Menurut pengakuan korban, ia belum berhubungan badan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Kamis (19/1).

Saat penganiayaan berlangsung, seorang pria lainnya masuk ke dalam kamar untuk melerai. Tetapi, kedua waria tersebut terus mengamuk bahkan mengunci pintu dari dalam.

“Korban ini dianiaya terus sampai tidak berdaya,” tambahnya.

Selanjutnya, kedua waria itu meminta pria tersebut keluar mencari uang. Sebagai jaminan, mereka menyita HP korban. Setelah berhasil keluar, pria tersebut melaporkan mereka di polisi, namun HP korban telah dikembalikan sehingga korban menarik laporannya.

“Sudah tarik laporan,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten