Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Kunjungan ke Kendari, Pangdam Hasanuddin Resmikan Pembangunan 14 Rumah Dinas Korem 143/HO

Kunjungan ke Kendari, Pangdam Hasanuddin Resmikan Pembangunan 14 Rumah Dinas Korem 143/HO
Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Korem 143/HO oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Dr. Totok Imam Santoso dan Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (21/11/2022).

Kendari – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sultra meresmikan pembangunan 14 rumah dinas Korem 143/Halu Oleo (HO), Senin (21/11/2022).

Belasan unit rumah dinas yang dibangun merupakan hibah dari PT Kebun Buana Abadi (KBA) Jakarta. Peresmian ini merupakan salah satu agenda dalam kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin ke Kota Kendari.

Mayjen Totok menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam pembangunan rumah dinas untuk prajurit TNI khususnya kepada PT KBA.

“Saya selaku Pangdam Hasanuddin mewakili Bapak Kasad menyampaikan terima kasih khususnya kepada pihak PT KBA atas bantuan rumah untuk prajurit kita yang akan dibangun sebanyak 14 rumah,” ucap Mayjen Totok.

Dirinya berharap, dengan adanya rumah dinas ini sangat diharapkan menjadi motivasi bagi para prajurit untuk mengoptimalkan tugas pokoknya.

“Apa yang diberikan kepada kita ini akan menjadi amal ibadah serta sedekah, dan insyaallah prajurit yang ada di sini akan bahagia. Maka ke depannya diharapkan dapat memotivasi para prajurit dalam mengoptimalkan tugas pokoknya,” harapnya.

Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin itu juga berharap agar pembangunan rumah dinas ini dapat selesai dalam waktu secepat mungkin, tetapi tetap mengutamakan mutu serta kualitas.

“Saya memberi apresiasi kepada Danrem 143/Halu Oleo dan PT Kebun Buana Abadi Jakarta yang telah bekerja sama untuk pembangunan rumah dinas ini. Semoga ini menjadi suatu ikatan yang lebih kokoh dan kuat untuk TNI AD, TNI secara umum kemudian pemerintah daerah, kepolisian, kejaksaan, DPR, dan seluruh elemen yang ada untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” pungkasnya

Baca Juga:  Per September 2021, Pemilih Tetap di Kendari Capai 212.985 Orang

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten