Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Sports

Laga Persahabatan, Polresta Kendari Tumbangkan Jurnalis Kendari FC

Laga Persahabatan, Polresta Kendari Tumbangkan Jurnalis Kendari FC
Laga persahabatan antara tim Polresta Kendari FC melawan Jurnalis Kendari FC kembali berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini KONI atau tepatnya di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra. Foto: Istimewa. (21/9/2022).

Kendari – Laga persahabatan antara tim Polresta Kendari FC melawan Jurnalis Kendari FC kembali berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini KONI atau tepatnya di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (21/9/2022).

Pertandingan kali ini kembali dimenangkan oleh tim asuhan Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman dengan skor 3-1.

Saat kick off babak pertama dimulai, Jurnalis Kendari FC lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun, kelengahan pemain belakang tim Jurnalis Kendari FC berhasil dimanfaatkan oleh Wakapolresta Kendari, AKBP Saiful Mustofa. Di pertengahan babak pertama itulah, dia berhasil mencetak gol sekaligus menjadi gol pembuka semangat bagi timnya.

“Gol, gol, gol,” teriak penonton usai AKBP Saiful Mustofa menjebloskan bola ke gawang Jurnalis Kendari FC yang dijaga oleh Asep.

Hingga wasit meniup peluit panjang di babak pertama, skor 1-0 atas kemenangan tim Polresta Kendari.

Di babak kedua, Jurnalis Kendari FC mengubah strategi. Ronal yang sempat menunggu di bangku cadangan dimasukkan untuk mengganti Asep, posisi sebagai penjaga lawan.

Namun, tiki-taka dan sepakan keras dari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman tidak bisa dibendung penjaga gawang. Satu gol kembali bersarang di gawang Jurnalis Kendari FC, skor menjadi 2-0.

Tidak ingin tertinggal jauh, Jurnalis Kendari FC menurunkan nomor punggung 36, Herlis, menggantikan Sunar. Walhasil, Herlis berhasil memanfaatkan bola muntah dan memperkecil ketertinggalan. Tendangan dari kaki kanannya bersarang di gawang di tim Polresta Kendari FC, skor menjadi 2-1.

Baca Juga:  Menginspirasi, Anak Penjual Kerupuk di Lampu Merah Kendari Lulus Jadi TNI AD

Merepons gol Jurnalis Kendari FC, tim Polresta Kendari FC mengubah strategi. Brigadir Andri Wawesa yang diturunkan usai turun minum bermain dengan begitu lihai. Walhasil, tendang kerasnya tidak bisa dihalau oleh Ronal, skor berubah menjadi 3-1.

Hingga, wasit meniup peluit panjang, skor tetap 3-1 dan tim Jurnalis Kendari FC harus mengakui kemenangan Polresta Kendari FC.

“Ini adalah laga persahabatan antara Polresta Kendari dan Jurnalis Kendari. Semua semata-mata untuk menyambung silaturahmi saja,” ujar Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Usai pertandingan, kedua tim saling bersalaman dan bercanda. Kekompakan pun tetap terjaga antara kedua klub yang berlaga.

ADVERTISEMENT
Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten