Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Manjakan Pelanggan, Toko Bintang Kendari Hadirkan Sejumlah Promo Menarik

Manjakan Pelanggan, Toko Bintang Kendari Hadirkan Sejumlah Promo Menarik
Toko Bintang Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (28/1/2023).

Kendari – PT Bintang Internasional yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan aksesori gadget menghadirkan berbagai promo menarik. Sejak hadir selama 4 bulan atau Kamis (15/9/2022) lalu di Kendari, perusahaan yang dikenal sebagai Toko Bintang ini selalu berusaha untuk memanjakan para pelanggan setianya.

PT Bintang Internasional yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan aksesori gadget telah melakukan grand opening di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (15/9/2022) lalu. Selama 4 bulan hadir di Kendari, perusahaan yang dikenal sebagai Toko Bintang ini selalu berusaha untuk memanjakan para pelanggan setianya dengan menghadirkan berbagai promo menarik.

Promo-promo itu diberikan agar para pelanggan kembali lagi berbelanja di pusat aksesori gadget terlengkap di Kota Kendari tersebut.

Kepala Toko Bintang Kendari, Ruslan menjelaskan, setiap bulan pihaknya selalu memberikan promo berupa potongan harga mulai dari 5 – 10 persen. Selain itu, apabila customer melakukan belanja dengan nominal tertentu, mereka juga bisa mendapatkan voucer.

“Di bulan ini promo angpau masih ada, di mana untuk pembelanjaan Rp75 ribu, pembeli sudah bisa dapat voucer belanja Rp15 ribu,” jelasnya, Sabtu (28/1/2023).

Tak hanya voucer dan potongan harga, customer juga berkesempatan mendapatkan reward dari Toko Bintang dengan berbelanja minimal Rp75 ribu. Caranya dengan mengambil undian yang telah disediakan. Apabila beruntung, pelanggan akan mendapatkan hadiah undian yang bervariasi, mulai dari case hp, kabel data, dan lain-lain.

Baca Juga:  Anggaran Sekitar Rp30 M, Proyek Gedung Poliklinik dan Manajemen RSJ Jiwa Sultra Dimulai

Ruslan membeberkan, ada promo yang cukup unik yang diberikan oleh Toko Bintang, yakni promo ulang tahun (ultah). Di mana pengunjung hanya tinggal menunjukkan KTP kepada customer service Toko Bintang dan sudah bisa mendapatkan sejumlah keuntungan.

“Ada keuntungan khusus untuk pembeli yang sedang ultah yakni kami berikan mereka kesempatan untuk bertransaksi seperti member VIP dengan banyak keuntungan pastinya, salah satunya adalah bisa belanja grosiran,” bebernya.

Member VIP sendiri biasanya mendapatkan keistimewaan, seperti setiap kali belanja, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga 5 – 20 persen per item.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah, setiap kali pengunjung melakukan perbaikan atau pemasangan aksesori di gadget care, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga VIP apabila berbelanja lagi di Toko Bintang, dengan syarat memperlihatkan invoice dari gadget care kepada kasir Toko Bintang.

Meski saat ini pengunjung tak seramai saat pertama kali dibuka, Ruslan menyebut pihaknya masih cukup kewalahan melayani pembeli. Hal ini dibuktikan dengan antrean di kasir pada hari-hari tertentu, terutama pada saat weekend.

“Biasanya antrean yang sering jadi masalah, suka timbul keluhan dari pembeli, karena cukup lama mengantre, tapi kami terus berbenah untuk mengatasi hal itu,” tutupnya.

Sementara itu, Ikbal yang merupakan salah satu pembeli mengaku sangat senang karena Toko Bintang menyediakan aksesori dengan harga-harga yang terbilang murah. Terlebih, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga.

Baca Juga:  Dokter Agriawan Rinda Temui Warga Sosialisasi soal Niatnya Menuju DPRD Kendari

“Toko ini terbilang lengkap ya, kita mau cari barang-barang HP pasti ada, harganya juga terjangkau untuk saya yang masih mahasiswa,” kata Ikbal.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten