Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Sports

Masuk di Grup G, Gasko Kolaka Target 8 Besar Liga 3 Nasional

Masuk di Grup G, Gasko Kolaka Target 8 Besar Liga 3 Nasional
Gasko Kolaka saat latihan menjelang Liga 3 Nasional. Foto: Gasko Kolaka.

Kolaka – Juara Liga 3 Sepak Bola Zona Sulawesi Tenggara (Sultra) 2021, Gasko Kolaka akan bergabung di Grup G pada putaran nasional yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Gasko Kolaka bergabung bersama tuan rumah Grup G yaitu Persipa Pati, kemudian ada PS Bangka Setara dan Union Makes Strength 1905. Drawing sendiri telah dilakukan Rabu (26/1/2022) kemarin.

Pelatih Gasko Kolaka, Jud mengatakan timnya tetap optimis bisa lolos 8 besar Liga 3 Nasional, meski tetap tak menganggap remeh lawan-lawannya.

Gasko Kolaka saat latihan menjelang Liga 3 Nasional. Foto: Gasko Kolaka.
Gasko Kolaka saat latihan menjelang Liga 3 Nasional. Foto: Gasko Kolaka.

“Target kami Gasko lolos 8 besar. Semua lawan kami anggap sama karena setiap pertandingan adalah final, itulah yang selalu kami sampaikan kepada pemain,” kata Jud kepada Kendariinfo, Kamis (27/1).

Jud menjelaskan sejauh ini persiapan timnya sudah sampai pada tahap akhir setelah melakukan serangkaian uji coba beberapa minggu terakhir.

“Tinggal mengevaluasi dari hasil uji coba kemarin supaya bisa mengevaluasi apa yg menjadi kekurangan dari tim saat bertanding sehingga saat menghadapi pertandingan di Liga 3 kesiapan tim sudah tampil maksimal,” jelas Jud.

Hingga saat ini belum ada info dari panitia mengenai jadwal pertandingan, tetapi Gasko Kolaka direncanakan akan berangkat pada tanggal 3 Februari 2022 mendatang.

Pasca-berlaga di regional provinsi, Gasko Kolaka terus menambah kekuatan timnya, total sudah ada 4 pemain keluar dan 4 pemain masuk dalam persiapan Liga 3 Nasional.

“Untuk sekarang ini kami lagi membangun kerja sama tim yang kompak sehingga saat bertanding kami bisa mengurangi kesalahan-kesalahan saat bertanding,” ujarnya.

Baca Juga:  Gasko Kolaka Jalani Laga Hidup Mati di Liga 3, Wajib Menang Lawan Tuan Rumah

Untuk mencapai target di Liga 3 Nasional, Jud mengharap dukungan dari segala pihak agar bisa tampil maksimal.

“Dukungan dari Pemerintah Sultra mohon doa dan dukungannya baik secara morel dan materiel sehingga Gasko Kolaka yang mewakili Sultra di ajang Liga 3 Nasional ini bisa tampil maksimal dan kami juga dari Gasko Kolaka memohon doa dan dukungan masyarakat Sultra terkhusus masyarakat Kabupaten Kolaka,” harapnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten