Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Momen Libur Iduladha 1445 H, Pantai Nambo Terpantau Sepi Pengunjung

Momen Libur Iduladha 1445 H, Pantai Nambo Terpantau Sepi Pengunjung
Suasana Pantai Nambo yang sepi pengunjung pada momen libur Iduladha 1445 H. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (18/6/2024).

Kendari – Kawasan wisata Pantai Nambo di Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo, Kota Kendari terpantau sepi saat momen libur Iduladha 1445 Hijriah.

Berdasarkan pantauan media ini, Selasa (18/6/2024) sekira pukul 11.00 Wita, terlihat hanya beberapa pengunjung saja yang menghabiskan waktu di pantai tersebut.

Terlihat bibir pantai sepi, hanya ada satu hingga dua pengunjung yang bermain air. Mayoritas pengunjung yang berenang dan sekadar bermain air didominasi oleh anak-anak.

Meski terlihat sepi, aktivitas di pantai tersebut terlihat berjalan normal, para pedagang tetap setia menawarkan dagangan, ada pula jasa penyewaan pelampung hingga ban.

Dari puluhan gazebo yang tersedia, hanya beberapa saja yang terisi bahkan jumlahnya bisa terhitung jari. Kendaraan di parkiran juga serupa, hanya ada beberapa saja.

Salah satu pengunjung, Dila mengatakan, dirinya sejak pagi berada di kawasan pantai dan memang tidak ada keramaian berarti di sana. Meski begitu dirinya merasa tetap senang.

“Seperti pulau pribadi, tidak terlalu banyak orang, bisa healing sekalian,” katanya kepada Kendariinfo.

Dirinya merasa heran sekaligus khawatir karena pantai dengan pasir putih ini sudah tidak menjadi lokasi wisata pilihan bahkan untuk masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga:  Lindungi Masyarakat, Wali Kota Kendari Tutup Tempat Wisata saat Nataru

“Kasian juga, pantai ini sudah jarang dilirik, padahal sekarang kondisi airnya bagus, jernih, pasirnya pun bersih dan putih,” tambahnya.

Dirinya berharap kepada pihak terkait agar kembali memberikan perhatian kepada Pantai Nambo supaya bisa kembali ramai seperti dahulu kala.

“Semoga bisa kembali ramai, pemerintah harus hadir sepertinya,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten