Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Nama Ganjar Pranowo Menggema di Kendari saat Ribuan Relawan Deklarasi Dukungan dalam Pilpres 2024

Nama Ganjar Pranowo Menggema di Kendari saat Ribuan Relawan Deklarasi Dukungan dalam Pilpres 2024
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (27/8/2023).

Kendari – Nama Ganjar Pranowo menggema di pelataran Tugu Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ribuan relawan mendeklarasikan dukungan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Relawan yang hadir dalam kegiatan itu terdiri atas 33 relawan yang berasal dari 17 kabupaten/kota. Rata-rata dari mereka berasal dari kalangan menengah ke bawah yakni tukang becak, pemulung, petani, dan tukang ojek serta sejumlah masyarakat lainnya.

Saat kegiatan deklarasi berlangsung, para relawan ini juga membawa becak, gerobak, alat bertani, dan kendaraan roda dua yang digunakan untuk mengojek.

Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo (TKRGP), Adian Napitupulu.
Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo (TKRGP), Adian Napitupulu. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (27/8/2023).

Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo (TKRGP), Adian Napitupulu mengatakan bahwa kehadiran para relawan yang didominasi oleh kalangan masyarakat kelas bawah ini bertujuan untuk memberikan perhatian serius kepada mereka.

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang sederhana, beliau banyak berbaur dengan kalian semua. Tentunya, kita ingin pemimpin yang benar-benar hadir di tengah-tengah kita agar bisa merasakan perjuangan kita dan bisa menyejahterakan kita ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas mengaku, ia telah berkomitmen dengan Ganjar Pranowo. Apabila ke depan ia benar-benar terpilih, maka pihaknya akan menyediakan rumah tinggal yang layak kepada para pemulung.

Baca Juga:  Rangkaian Gernas BBI BBWI di Sultra, Sejumlah Menteri Dijadwalkan Bakal Hadir

“Kita juga akan berikan kendaraan gratis kepada tukang ojek, becak gratis, dan kebutuhan petani lainnya dalam sebuah program kesejahteraan masyarakat ke depan,” tegasnya.

Sementara itu, dari pantauan Kendariinfo, ribuan relawan yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan, mereka dengan kompak menggemakan nama Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“Ganjar Presiden, Ganjar Presiden,” ucap ribuan warga yang hadir di pelataran Tugu Eks MTQ Kendari.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten