Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Perdana, Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Unaaha Akan Digelar pada 2023 Mendatang

Perdana, Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Unaaha Akan Digelar pada 2023 Mendatang
Panitia Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Unaaha. Foto: Istimewa. (6/11/2022).

Konawe – Alumni SMPN 1 Unaaha akan menggelar Reuni Akbar perdana pada tahun 2023 mendatang. Kegiatan tersebut disepakati setelah para panitia inti menggelar rapat di Aula SMPN 1 Unaaha, Kelurahan Ambekaeri, Kecamatan Unahaa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (6/11/2022) siang.

Acara Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Unaaha ini akan melibatkan ratusan orang bahkan ditargetkan mencapai 2.000 alumni yang terdiri dari usia muda sampai tua lulusan 2021.

Persiapan demi persiapan para panitia inti sudah mulai dilakukan, bahkan panitia melibatkan semua angkatan untuk berada di dalamnya. Baik untuk memberikan saran dan pendapat.

Pesta akbar yang ditunggu-tunggu semua alumni ini dipastikan diadakan tahun 2023 karena hampir semua alumni bersemangat untuk membuka sejarah lama. Untuk itulah semua panitia melibatkan berbagai golongan, tingkatan serta usia tua dan muda.

Ketua Panitia sekaligus Penanggung Jawab Kegiatan Ahmadi menyatakan, kepanitiaan sengaja melibatkan semua angkatan. Semua itu dilakukan agar tidak ada istilah memilah-milah tugas, ada yang berdiam diri dan ada yang sibuk dengan tanggung jawabnya yang telah diembannya. Semua memiliki tanggung jawab di porsinya masing-masing.

Dia mengatakan, lokasi dan tempat bakal ditentukan pada saat rapat pemantapan dan mengambil lokasi yang strategis apalagi pesta akbar tersebut akan melibatkan orang banyak.

“Waktu dan lokasi kami akan rembungkan lagi, tetapi waktunya itu antara Januari dan Februari 2023,” jelasnya.

Baca Juga:  Hadir dengan Gaya Baru, Klik Tea Jadi Kedai Minuman ala Jepang Pertama di Kendari

Ahmadi berharap dengan adanya reuni akbar ini para alumni dapat terlibat guna meramaikan kegiatan tersebut.

“Semoga para alumni dapat meramaikan ke depannya, dan kami juga sudah akan mempersiapkan segala hal untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” harapnya.

Sebagai informasi, SMPN 1 Unaaha dulu mempunyai nama SMPN Poasaa. Penggagas Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Unaaha sendiri merupakan alumni SMPN 1 Unaaha angkatan 88, bernama Ahmadi liambo, Zainal Abidin, dan Elnia Akrah Pagala.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten