Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Politik

Pindah ke Nasdem, Kery Saiful Konggoasa Nyatakan Siap Bertarung

Pindah ke Nasdem, Kery Saiful Konggoasa Nyatakan Siap Bertarung
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo (23/9/2022).

Kendari – Kery Saiful Konggoasa atau pria yang akrab disapa KSK resmi berlabuh bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Kepindahan ini menjadi jawaban setelah dia memutuskan untuk meninggalkan Partai Amanat Nasional (PAN).

Setelah resmi bergabung, KSK menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2024 mendatang.

“Saya, kalau ada pemilihan kepala desa, mari kita ikut juga,” kata KSK setelah rapat konsolidasi Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kendari, Jumat (23/9/2022).

Setelah bergabung bersama Nasdem, KSK mengaku telah menyiapkan berbagai strategi politik yang akan digunakan pada saat bertarung di pemilihan nanti.

“Saya bukan orang baru di partai, saya sudah pikirkan yang terbaik buat diri saya dan daerah saya, saya juga optimis bahwa ke depan Nasdem bisa menang di Sultra,” tambahnya.

Sedangkan alasan Bupati Konawe itu meninggalkan PAN karena merasa Nasdem adalah partai yang cukup aman sehingga cocok untuk dijadikan kendaraan politik.

“Saya tidak punya sentimen dengan siapa pun di PAN, kita berpolitik sehat,” lanjutnya.

KSK menuturkan, dia sudah tidak difungsikan lagi di PAN, hal itu makin membuat KSK yakin untuk segera hengkang dari partai yang telah ditempati sebelumnya.

“Masa saya harus bertahan, ketika saya sudah tidak difungsikan lagi, tidak mungkin lah,” pungkasnya.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten