Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pose Pria Kecelakaan Usai Pamer Angkat Ban di Muna, Acungkan Jari Tengah Pasca Operasi

Pose Pria Kecelakaan Usai Pamer Angkat Ban di Muna, Acungkan Jari Tengah Pasca Operasi
Pose pria yang mengalami kecelakaan usai pamer angkat ban di Muna. Foto: Istimewa. (4/3/2024).

Muna – Pria yang mengalami kecelakaan gara-gara memamerkan atraksi angkat ban di Jalan By-pass, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Minggu (3/3/2024), telah menjalani operasi di RSUD dr. LM Baharuddin pada Senin (4/3). Pasca bedah, pria berinisial MF (18) itu berpose mengacungkan jari tengah.

Setelah dilakukan operasi dan tubuh yang masih terbungkus perban, MF kembali direkam oleh rekannya. Dalam sebuah video yang diterima Kendariinfo, terdengar suara wanita yang tertawa di hadapan MF. Bahkan, ia sempat menoleh ke kamera lalu mengangkat jari tengahnya. Rekaman itupun kembali viral di media sosial (medsos).

Informasi yang dihimpun, MF ternyata sering membuat konten dengan cara melakukan atraksi angkat ban di jalan raya. Aksinya yang ugal-ugalan itu selalu direkam oleh rekannya yang lain.

Beberapa video yang diterima Kendariinfo, MF pernah membonceng seorang wanita tanpa helm yang dengan nekat melakukan aksi angkat ban. Meskipun banyak warga dan pengendara yang melintas, ia tetap tancap gas dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu (3/3), sore, MF bersama rekannya F (17) terekam video saat pamer angkat ban di depan Masjid Al-Munajat atau tepatnya di Jalan By-pass Muna. Namun, keduanya kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan. Akibatnya, MF mengalami luka serius dan dioperasi, sedangkan F hanya luka ringan.

Baca Juga:  Basarnas Kendari Evakuasi 7 Korban Kapal Mati Mesin di Sekitar Pulau

Kasat Lantas Polres Muna, AKP Sarif mengatakan, MF sudah sering diingatkan namun ia selalu bandel dan mengulangi perbuatannya.

“Padahal sudah sering diingatkan dan ditindak,” tegasnya.

Pria Kecelakaan di Muna Sering Buat Konten, Ugal-ugalan Sambil Angkat Ban Bersama Wanita

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten