Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pria di Amoito, Konsel Terekam CCTV Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Minta Iktikad Baik Pemotor

Pria di Amoito, Konsel Terekam CCTV Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Minta Iktikad Baik Pemotor
Kondisi korban tabrak lari bernama Haswin (21) di Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), menjalani perawatan medis di rumah sakit. Foto: Istimewa. (6/4/2024). 

Konawe Selatan – Seorang pria bernama Haswin (21) di Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi korban tabrak lari, Sabtu (6/4/2024) sekira 13.00 Wita.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV milik salah satu rumah di tempat kejadian. Terlihat, korban hendak menyeberang jalan dengan melihat kendaraan yang melintas.

Namun setelah melewati garis marka jalan, korban lalu ditabrak pemotor dari arah sebelah kiri. Pemotor tampak berboncengan dengan anak dan korban terpental beberapa meter.

Kakak Haswin, Yustiani, membenarkan adiknya mengalami kecelakaan ditabrak pemotor. Saat itu, adiknya hendak ke toko seberang untuk berbelanja.

“Adik saya itu mau ke toko depan belanja sesuatu. Dia langsung ditabrak saat menyeberang jalan,” ungkapnya, Minggu (7/4).

Ia mengatakan pemotor langsung meninggalkan lokasi kejadian usai peristiwa itu. Informasinya, seorang anak kecil yang merupakan boncengan pemotor juga mengalami luka. Namun pihak keluarga menyayangkan pemotor langsung pergi dan tidak menunjukkan iktikad baiknya.

“Memang sama-sama luka, tapi adik saya yang ditabrak. Maksudnya dia datang beriktikad baik, komunikasi,” ujar dia.

Baca Juga:  DLHK Kendari Sebut Proyek Penghijauan RTH Papalimba Telah Capai 10 Persen

Akibat dari kecelakaan itu, korban tengah dirawat di RS Bahteramas Kendari. Korban mengalami luka di bibir, wajah, dan di tubuh lainnya. Insiden itu juga sudah dilaporkan ke polsek setempat.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten