Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pria di Konawe Hangus Terbakar, Sempat Berkendara 10 Kilometer Cari Bantuan Medis

Pria di Konawe Hangus Terbakar, Sempat Berkendara 10 Kilometer Cari Bantuan Medis
Pria asal Desa Tombawatu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami luka bakar. Foto: Istimewa. (28/2/2024).

Kendari – Seorang pria hangus terbakar di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (28/2/2024). Meskipun kulitnya terbakar, korban sempat mengendarai sepeda motor seorang diri dan menempuh jarak 10 kilometer untuk mendapatkan bantuan medis.

Babinkamtibmas Polsek Mandonga, Aipda Junardin Syarif, menceritakan peristiwa tersebut. Awalnya, ia mendapat informasi dari petugas Puskesmas Labibia terkait kehadiran seorang pria menggunakan sepeda motor dengan kondisi badan penuh luka bakar.

Namun karena luka bakarnya cukup parah, pria tersebut dirujuk ke RS Bhayangkara Kendari dan selanjutnya dibawa ke RS Bahteramas untuk mendapatkan perawatan medis yang memadai.

Junardin menyebutkan tak ada identitas yang ditemukan di badan korban. Junardin pun langsung mencari tahu tempat asal korban. Ternyata, korban diketahui bernama Jufrianto, warga Desa Tombawatu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe.

“Ada memang kebakaran di rumahnya korban. Tapi tidak ditahu kalau korban ini ternyata terbakar,” katanya.

Junardin menjelaskan bahwa pria tersebut sempat mengendarai sepeda motor untuk mencari pertolongan medis. Namun, karena tidak ada puskesmas yang beroperasi di lokasi yang dilalui, korban terpaksa meneruskan perjalanan hingga 10 kilometer.

“Dia lihat Puskesmas Labibia terbuka, korban ini langsung buang dirinya depan pagar. Tapi alat di sana tidak lengkap makanya dirujuk,” tambahnya.

Baca Juga:  Breaking News! Satu Rumah di BTN Latjinta Kendari Terbakar

Hingga kini, korban masih menjalani perawatan di RS Bahteramas dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten