Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Banner melayang aplikasi kendariinfo
Banner melayang aplikasi kendariinfo
Education

Raih Juara Harapan I, KPS FH-UHO Harumkan Nama Universitas di Ajang NMCC 2021

Raih Juara Harapan I, KPS FH-UHO Harumkan Nama Universitas di Ajang NMCC 2021
Foto bersama KPS FH-UHO dan para delegasi. Foto: Istimewa. (25/7/2021).

Kendari – Sekelompok Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari berhasil mengharumkan nama universitas di kancah nasional dalam ajang National Moot Court Competition (NMCC) Piala Abdul Khar Mudzakir ke-XI.

ADVERTISEMENT
Asiabarucake

Dalam ajang bergengsi bagi Mahasiswa Fakultas Hukum se-Indonesia ini, para delegasi yang tergabung dalam satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang berada di bawah koordinasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UHO yakni Komunitas Peradilan Semu (KPS) FH-UHO berhasil menyabet posisi empat atau juara harapan satu dari 16 delegasi.

Ketua KPS FH-UHO, Masail Mawakif menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman delegasi yang sudah memberikan prestasi di ajang yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia Yogyakarta pada Februari – Juli 2021.

“Semoga ke depannya KPS FH-UHO tetap mencetak prestasi di kancah nasional bahkan di internasional dan tetap KPS berjaya di NMCC,” ujarnya via WhatsApp, Minggu (25/7/2021).

Senada dengan Masail, Ketua Delegasi UHO, Briliant Alifka, mewakili anggotanya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mulai dari pemberkasan hingga pembuatan video.

“Maaf, belum bisa berikan yang terbaik namun tetap semangat dan bersyukur, masih ada NMCC selanjutnya, semoga ke depannya bisa meraih puncak tertinggi. Amin,” tutup pria yang akrab disapa Jendral itu.

ADVERTISEMENT
Simple Project

Untuk diketahui, National Moot Court Competition atau Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional merupakan kompetisi bergengsi Mahasiswa Fakultas Hukum yang diikuti oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia.

Baca Juga:  Hebat! 3 Siswi SMAN 4 Kendari Raih Medali Emas di Ajang POSI

Laporan: Fito

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten