Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Rakerda di Kendari, DPD PDIP Sultra Siapkan Strategi untuk Hattrick Pemilu 2024

Rakerda di Kendari, DPD PDIP Sultra Siapkan Strategi untuk Hattrick Pemilu 2024
Suasana Rakerda DPD PDIP Sultra di Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (6/11/2023).

Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan memantapkan strategi pemenangan untuk hattrick Pemilu 2024.

Rakerda tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani dan diikuti oleh DPD, hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota yang ada di Sultra.

Wiryanti Sukamdani saat diwawancarai awak media menyampaikan, kegiatan ini sebagai langkah untuk menentukan strategi guna memenangkan PDIP pada Pemilu 2024 sehingga nantinya bisa berjalan sesuai dengan rencana tim.

Ketua DPP PDIP Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani.
Ketua DPP PDIP Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (6/11/2023).

Dia menekankan kepada para kader yang tergabung pada partai berlogo banteng tersebut agar senantiasa bekerja keras sesuai dengan arah strategi yang telah ditentukan supaya membuahkan hasil yang maksimal.

“Saya melihat PDIP sudah mulai meningkat di Sultra, untuk itu kami mencoba melakukan hal-hal yang bersinggungan langsung dengan rakyat, apapun yang terjadi turun ke bawah ketemu rakyat,” katanya saat diwawancarai awak media di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Senin (6/11/2023).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, kegiatan ini juga menjadi wadah konsolidasi untuk memperkuat organisasi dan kader.

Baca Juga:  Gen Z dan Milenial Sultra Bicara Politik Bahas Program Unggulan Ganjar-Mahfud

“Rakerda ini menjadi wadah untuk menyatukan strategi agar tetap solid dan gotong royong, agar bisa sukses dengan meraih hasil maksimal pada Pemilu nanti,” katanya.

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas.
Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (6/11/2023).

DPD PDIP Sultra sendiri diberikan target untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) di masing-masing tingkatan, untuk bisa meraih suara dengan total 20 persen.

“Sementara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti supaya betul-betul dilakukan penguatan untuk Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres),” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten