Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Nasional

Ruksamin Ditetapkan Sebagai Presidium Sidang Tetap Munas KAHMI XI

Ruksamin Ditetapkan Sebagai Presidium Sidang Tetap Munas KAHMI XI
Suasana Munas KAHMI XI di Kota Palu. Foto: Istimewa.

Palu – Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin ditetapkan sebagai presidium sidang tetap Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI yang berlangsung di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) mulai tanggal 24—27 November 2022.

Total ada 9 orang jumlah presidium sidang tetap pada Munas KAHMI XI dan Ruksamin adalah salah satunya. Bupati Konawe Utara tersebut mengaku hal ini menjadi momentum nasional yang amat berharga baginya.

“Saya siap memimpin jalannya sidang dengan sukses sampai terpilihnya Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI,” kata Ruksamin kepada Kendariinfo, Sabtu (26/11/2022).

Dalam Munas KAHMI kali ini ada beberapa rangkaian acara, di antaranya yaitu malam silaturahmi, pembukaan munas, sidang pleno, sesi seminar, sidang komisi, hingga penetapan dan pelantikan presidium terpilih Majelis Nasional KAHMI.

Adapun beberapa side event berupa KAHMI Expo UMKM serta panggung hiburan. Ada juga agenda jalan santai dan bakti sosial.

Turut hadir tokoh-tokoh besar nasional dalam Munas KAHMI XI yaitu mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menkopolhukam Mahfud MD, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten