Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Unilaki Konawe Cetak 281 Wisudawan

Unilaki Konawe Cetak 281 Wisudawan
Prosesi Wisuda Universitas Lakidende (Unilaki) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) di Ballroom Hotel Claro Kendari. Foto: Yusrin Ramadhan/Kendariinfo. (8/12/2021).

Kendari – Universitas Lakidende (Unilaki) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan prosesi wisuda terhadap 281 peserta yang terdiri dari sembilan program studi (prodi). Pelaksanaan wisuda berlangsung di Ballroom Hotel Claro Kendari, Rabu (8/12/2021).

Sembilan prodi tersebut di antaranya, Administrasi Publik dengan 28 alumni, Teknik Sipil dengan 19 alumni, Perencanaan Wilayah dan Kota dengan 4 alumni, Agribisnis dengan 49 alumni, serta Manajemen dengan 51 alumni.

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan 40 alumni, Pendidikan Bahasa Inggris dengan 41 alumni, Pendidikan Matematika dengan 32 alumni, dan Ilmu Hukum dengan 17 alumni.

Rektor Unilaki Konawe, Rostin mengatakan, momen wisuda tersebut telah berlangsung sepanjang 26 tahun terakhir.

“Unilaki kembali mempersembahkan 281 lulusan dari berbagai bidang ilmu dan keahlian yang nantinya akan segera mengabdikan ilmunya di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Dia menyebut wisudawan terbaik tingkat universitas berasal dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis atas nama Abdul Rahman dengan IPK 3,96 predikat pujian.

ADVERTISEMENT

“Sudah dua tahun dari Prodi Manajemen memperoleh predikat wisudawan terbaik Unilaki, semoga dapat dipertahankan, tapi yang lain pasti berupaya untuk melakukan terbaik pula,” pungkasnya.

Begini Cara Wisudawan Terbaik Unilaki Bagi Waktu Kuliah dan Bekerja

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten