Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Viral di FB, Anak yang Hilang di Konawe Ternyata Tidur di Bawah Pohon

Viral di FB, Anak yang Hilang di Konawe Ternyata Tidur di Bawah Pohon
Anak yang hilang di Konawe berinisial PA (10) saat digendong usai ditemukan tertidur pulas di bawah pohon. Foto: Istimewa. (22/1/2023).

Konawe – Seorang anak laki-laki berinisial PA (10) di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe yang sempat dikabarkan hilang hingga viral media sosial Facebook (FB), ternyata ditemukan tengah tertidur di bawah pohon, Minggu (22/1/2023).

Kejadian tersebut berawal saat foto anak kelas 4 SD ini diunggah oleh akun FB bernama Nelzha Ayu. Dalam unggahannya disebutkan bahwa anak berjenis kelamin laki-laki tersebut sejak pukul 15.00 Wita sore belum pulang ke rumah orang tuanya.

“Mohon bantuannya untuk dibagikan, area Mekar Jaya, Alosika, se-Konawe yang melihat anak kecil yang ada di foto ini bisa hubungi saya nanti saya sampaikan sama keluarganya untuk dijemput, dari jam 3 sore meninggalkan rumah sampai sekarang belum pulang dan masih dicari,” tulis Nelzha.

Unggahan ini pun sontak menggegerkan media sosial dan viral yang mendapat komentar dari ratusan pengguna FB serta telah dibagikan sebanyak 1.160 kali.

Merespons informasi ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Abuki langsung bergerak cepat bersama masyarakat melakukan pencarian di lokasi terakhir anak itu terlihat.

Setelah dilakukan pencarian ternyata anak tersebut tertidur pulas di bawah bunga tidak jauh dari rumahnya.

“Anak tersebut ditemukan oleh kerabatnya yang bernama Rendi saat hendak buang air kecil,” jelas Kapolsek Abuki, Iptu Made Adi Ismanto kepada Kendariinfo, Senin (23/1).

Kapolsek Abuki menambahkan, berdasarkan informasi dari sekretaris desa setempat anak ini kemungkinan takut pulang ke rumahnya dan kejadian ini sudah pernah terjadi.

Baca Juga:  Hendak Transaksi Sabu, 2 Pelaku Diamankan Sat Resnarkoba Polres Baubau

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten