Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Pemerintah

Kiramedia-Penyelenggara HUT ke-58 Sultra Buka Suara Terkait Tunggakan Utang Rp703 Juta, Founder: Kami Tidak Lari

Kiramedia-Penyelenggara HUT ke-58 Sultra Buka Suara Terkait Tunggakan Utang Rp703 Juta, Founder: Kami Tidak Lari
Penampilan Band Tipe-X dalam HUT Sultra ke-58 yang dihadiri puluhan ribu warga. Foto: Bobi Nardi/Kendariinfo. (28/5/2022).

Sulawesi Tenggara – Kiramedia selaku Event Organizer (EO) pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dirangkaikan dengan Tapak Tilas Oputa Yi Koo akhirnya buka suara terkait tunggakan utang sebesar Rp703 juta kepada D’Cool Management.

Founder Kiramedia, Isei Audrey Natanti kepada Kendariinfo menuturkan membenarkan bahwa pihaknya memiliki utang kepada D’Cool Management selaku vendor yang menyediakan keperluan produksi dalam perayaan HUT ke-58 Sultra di Kota Baubau pada Mei 2022 lalu.

“Kalau utang memang ada, tapi bukan hanya di D’Cool, ada juga vendor-vendor lain,” tutur Isei melalui pesan WhatsApp, Rabu (14/9/2022).

Kendati demikian, dia mengungkapkan bahwa pihaknya tidak lari dari tanggung jawab dan terus berusaha membayar utang itu dengan mencicil.

“Pihak kami tidak pernah putus komunikasi dengan vendor. Selama ini kami menyicil utang sambil menunggu pencairan. Kami tidak pernah lari dari tanggung jawab,” ungkap Isei.

Isei menegaskan, pihaknya akan menyelesaikan tunggakan utang kepada semua vendor karena itu sudah menjadi tanggung jawab Kiramedia selaku EO. Ia menyebut, saat ini pihaknya sedang menunggu pencairan dari instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membeli stan yang disediakan oleh vendor.

“Kami akan menyelesaikan semua utang kepada vendor. Saat ini kami juga menunggu pencairan, dan kalau bicara pameran itu tidak serta merta semua stan langsung lunas,” tegasnya.

Baca Juga:  Dituduh Curi Spion Motor, Pelajar di Baubau Dikeroyok Teman Sekolah

Perayaan HUT ke-58 Sultra Berhasil Terselenggara, Pihak EO Menyisakan Utang Rp703 Juta

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten