Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Komika Sekaligus Musisi Wakatobi, Raim Laode Sabet 2 Piala AMI Award 2023

Komika Sekaligus Musisi Wakatobi, Raim Laode Sabet 2 Piala AMI Award 2023
Raim Laode bersama sang buah hati saat tidur dengan dua piala AMI Award 2023. Foto: Instagram/@raimlaode.

Wakatobi – Komika, aktor, sekaligus musisi asal Wakatobi yakni Raim Laode menorehkan prestasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award ke-26 tahun 2023 usai menyabet dua piala sekaligus.

Jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) ini meraih piala di kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik untuk lagu “Komang” dan kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Usai menerima piala, Raim Laode mengatakan, dirinya lahir dan besar di tempat di mana orang-orang dilarang untuk bermimpi besar, waktu dirinya tumbuh, saat itu orang-orang hanya akan dibilang sukses jika menjadi ASN.

“Karena cuma itu yang masuk akal di kampung saya Wakatobi,” katanya usai menerima piala yang diunggah di Instagram @raimlaode, Kamis (9/11/2023).

Piala tersebut Raim persembahkan untuk seluruh orang miskin seperti dirinya yang ada di pelosok Wakatobi dan juga untuk seluruh orang miskin yang ada di penjuru Indonesia.

“Silakan bermimpi tidak ada yang tidak mungkin, karena mimpi itu gratis maka ambillah yang paling mahal,” tambahnya.

Menurutnya, lagu Komang sudah sering masuk nominasi penghargaan musik di Indonesia. Dirinya mengaku tidak pernah hadir di acara-acara tersebut karena dia tahu lagunya tidak akan menang. Dirinya tidak mau hadir ke acara yang bisa membunuh mimpi-mimpinya.

“Dan apabila piala ini belum cukup untuk membuktikan kepada kamu orang Wakatobi bahwa tidak ada yang tidak mungkin, tahun depan saya harus menang lagi, terima kasih banyak,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pembalap Gokar Cilik asal Sultra Juara 1 di Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia Round 1

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten