Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Nassar dan Selfi Nafilah Hibur Warga Kendari dalam Event Persembahan Epic Production

Nassar dan Selfi Nafilah Hibur Warga Kendari dalam Event Persembahan Epic Production
Penampilan Nassar pada acara Semarak Dangdut Akhir Tahun. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (13/12/2023).

Kendari – Pedangdut tanah air, Nassar dan Selfi Nafilah sukses menghibur masyarakat Kendari dalam event musik bertajuk Semarak Dangdut Akhir Tahun persembahan Epic Production, Rabu (13/12/2023).

Konser musik dangdut tersebut, dibuka oleh penampilan Selfi Nafilah dengan membawakan sejumlah lagu yang sukses membuat penonton yang hadir ikut berdendang ria menikmati suasana konser.

Selepas penampilan Selfi, konser dangdut tersebut pun dilanjutkan dengan penampilan spesial dari Nassar yang disambut gemuruh para penonton yang hadir.

Penampilan Selfi Nafilah pada acara Semarak Dangdut Akhir Tahun.
Penampilan Selfi Nafilah pada acara Semarak Dangdut Akhir Tahun. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (13/12/2023).

Nassar membuka penampilannya dengan lagu berjudul Gejolak Asmara dilanjutkan dengan lagu Cinta Membara, Ikan dalam Kolam, serta lagu berjudul Ketahuan.

Berdasarkan pantauan, para penonton terlihat larut dan ikut bernyanyi ketika Nassar beraksi di atas panggung. Tidak lupa, Nassar juga sesekali menyapa para penonton yang hadir. Keseruan konser malam itu, ditutup dengan lagu andalan Nassar yakni Seperti Mati Lampu.

Ceo Epic Production, Yessy Olivia mengatakan, event musik malam itu merupakan wadah untuk perkenalan Epic Production kepada masyarakat Kendari, Sultra.

Epic Production sendiri merupakan rumah produksi sekaligus event organizer yang fokus pada event-event mulai dari tingkat nasional hingga internasional.

Baca Juga:  Lagu Seperti Para Koruptor Menggema saat Slank Konser di Eks MTQ Kendari

Yessy menjelaskan, pihaknya mengundang Nassar dan Selfi karena mereka melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi terlebih tentang musik dangdut.

“Kami lihat masyarakat Sultra sangat suka dangdut ya, jadi kita langsung panggil king-nya, yaitu Nassar ada pula Selfi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, konser tersebut juga menghadirkan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yaitu Andi Sumangerukka sebagai tamu undangan.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten