Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Tabrak Truk Parkir di Kolaka, Pengendara Motor Meninggal Seketika

Tabrak Truk Parkir di Kolaka, Pengendara Motor Meninggal Seketika
Pengendara motor menabrak truk yang sedang parkir di Desa Lana, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (28/1/2024).

Kolaka – Seorang pengendara motor meninggal seketika usai menabrak truk yang sedang parkir. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Lana, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (28/1/2024) malam.

Kapolsek Wolo, Iptu Rahman Syarif, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan mobil truk Mitsubishi Fuso 6 Roda warna oranye bernomor polisi DD 8921 SZ dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam bernomor polisi DW 3648 DN.

“Korban pengendara sepeda motor bernama Rasya Tiar (17) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Rahman.

Pengendara motor menabrak truk yang sedang parkir di Desa Lana, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Pengendara motor menabrak truk yang sedang parkir di Desa Lana, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa. (28/1/2024).

Ia menjelaskan, kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Felix Buku (49) bergerak dari arah Kolaka Utara menuju Kolaka. Saat di perjalanan, mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

“Pengemudi truk berhenti memarkirkan mobil di tepi jalan untuk mengganti ban mobil yang pecah,” terangnya.

Sepeda motor yang dikendarai korban melaju cukup kencang dari arah yang sama dan menabrak bagian belakang truk tersebut.

“Korban menabrak bagian kanan belakang truk, sehingga motornya masuk ke bawah truk. Sedangkan pengendara terpental ke belakang,” jelasnya.

Baca Juga:  Seorang IRT di Buton Tewas Tersengat Listrik di Kebun

Sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah. Mobil truck juga mengalami kerusakan pada lampu dan weser bagian kanan belakang serta sepatbor sebelah kanan.

“Sepeda motor rusak 75 persen karena hingga masuk ke bawah truk. Sementara mobil truk rusak pada bagian belakang sebelah kanan,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten