Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
Education

Terkendala Cuaca, Mahasiswa UHO Gagal Raih Medali Panahan Nasional

Terkendala Cuaca, Mahasiswa UHO Gagal Raih Medali Panahan Nasional
Bebi Junaidin saat mengikuti lomba Kompetisi Mahasiswa Nasional 2021 Cabang Olahraga Panahan. Foto: Istimewa. (14/11/2021).

Kendari – Bebi Junaidin, mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) gagal meraih medali pada Kompetisi Mahasiswa Nasional 2021 Cabang Olahraga Panahan yang digelar secara virtual, Minggu (14/11/2021).

ADVERTISEMENT

Junaidin mengatakan, pada sesi pertama, dia mengumpulkan 248 poin dan menempati posisin tiga. Sedangkan pada sesi kedua, ia harus puas berada di urutan ketujuh dengan raihan 236 poin. Dari hasil sesi satu dan dua, dia total mengumpulkan 484 poin dan berhak duduk di posisi empat klasemen akhir.

“Pada sesi satu saya posisi ketiga. Seandainya tidak rintik-rintik saya optimis bisa meraih hasil memuaskan pada sesi dua,” katanya, Senin (15/11).

Dia mengungkapkan, pertandingan sebenarnya digelar dalam ruangan. Namun karena kondisi Gelanggang Olahraga (GOR) UHO tidak memadai, dia terpaksa berlaga di ruang terbuka. Hujan rintik-rintik yang turun saat pertandingan turut memengaruhi hasil panahan Junaidin.

“Ini sebenarnya kompetisi indoor. Rencananya kami mau pakai GOR kampus, tapi melihat kondisi di dalam tidak memungkinkan untuk kami pakai karena ada lapangan bulu tangkis sekarang. Kendalanya cuaca agak gerimis jadi berpengaruh sama hasil tembakan,”

Junaidin yang turun pada kategori standar bow 18 meter merupakan satu-satunya perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Panahan UHO. Dia bersaing bersama 15 atlet panahan dari delapan universitas di Indonesia yang diselenggarakan UKM Panahan Universitas Negeri Jakarta melalui virtual Zoom.

Baca Juga:  5 Mahasiswa UHO Wakili Sultra di Esport Pra-PON 2021

Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten