Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Pemerintah

Wali Kota Kendari Tinjau Kesiapan ESI Kendari untuk Menghadapi Porprov Sultra 2022

Wali Kota Kendari Tinjau Kesiapan ESI Kendari untuk Menghadapi Porprov Sultra 2022
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat meninjau Sekretariat ESI Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo (20/9/2022).

KendariWali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir meninjau kesiapan Electronic Sports Indonesia (ESI) Kendari dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2022 yang akan digelar di Kabupaten Buton dan Kota Baubau pada November mendatang.

Sulkarnain mengunjungi Sekretariat ESI Kota Kendari yang beralamat di Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Selasa (20/9/2022). Orang nomor satu di Kendari itu mengecek kesiapan perangkat, kondisi sekretariat, dan kesiapan panitia untuk seleksi atlet menuju Porprov nanti.

“Saya kira kalau ini bisa diwadahi dan bisa terkelola dengan baik, tidak menutup kemungkinan kita akan melahirkan atlet-atlet tingkat nasional seperti cabang olahraga mainstream lainnya,” katanya.

Buah dari kunjungan itu, Sulkarnain berkomitmen untuk memfasilitasi ESI Kota Kendari pada turnamen seleksi atlet daerah yang akan menjadi wakil Kota Kendari di Porprov Sultra 2022.

“Kami bantu fasilitasi, kami akan siapkan ruangan untuk seleksi nanti, boleh pakai fasilitas yang kami miliki, tinggal panitia yang pilih, mau di mana,” tambahnya.

Ia berharap, seluruh fasilitas yang sudah dimiliki bisa dikelola dengan baik, sehingga nantinya bisa menjadi wadah yang akan mengharumkan nama Kota Kendari di Kemudian hari.

“Ya tentunya kami juga akan coba hubungkan dengan dinas pendidikan, agar anak-anak kita tidak salah jalan, tidak bisa dipungkiri, ini juga pasti punya sisi-sisi negatif yang harus kita antisipasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polres Konawe Bekuk Enam Pencuri Traktor Milik Petani

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten