Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Artis Roger Danuarta & Cut Meyriska Coba Sinonggi hingga Molulo di Kendari

Artis Roger Danuarta & Cut Meyriska Coba Sinonggi hingga Molulo di Kendari
Roger Danuarta, Cut Meyriska, Eriska Rein, dan Cherly Juno saat berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (27/1/2024).

Kendari – Pasangan artis Roger Danuarta & Cut Meyriska bersama dengan Eriska Rein dan Cherly Juno berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rombongan artis kenamaan tanah air itu hadir dalam rangkaian grand opening Jims Honey Sultra, Sabtu (27/1/2024).

Selama di Kendari, mereka sudah berkeliling ke objek-objek wisata. Bahkan telah mencoba sinonggi dan ikut molulo saat pembukaan Toko Jims Honey di Kendari.

Saat diwawancarai awak media, mereka mengaku sangat antusias berada di Kendari. Mereka menilai bahwa orang Kendari terkenal ramah, terlebih memiliki kuliner yang unik dan enak.

“Seneng banget, melihat antusias warga Kendari. Mereka sangat-sangat ramah. Itu yang bikin berkesan,” kata Cherly Juno.

Roger Danuarta yang sudah hadir sejak kemarin mengaku telah mengunjungi Masjid Al-Alam, Jembatan Teluk Kendari, hingga telah mencicipi durian di By-pass Kendari.

“Kita sempat juga makan seafood, sate pokea, dan kawan-kawannya. Saya juga kemarin cobain makan sinonggi bareng temen-temen,” kata Roger Danuarta.

Ketika ditanyai soal rasa sinonggi, para artis memiliki jawaban beragam. Namun semuanya mengaku suka terhadap hidangan khas Sultra tersebut.

Baca Juga:  Film Molulo 2, Besutan Sutradara Berdarah Tolaki Bakal Tayang di Bioskop pada September

“Suka bangaet, rasanya itu beda dengan Papeda. Cherly beri nilai 10/10. Kalau Roger beri nilai 9/10 soalnya makanya masih belum becus. Kalau Cut beri nilai 8/10. Eriska beri nilai 10/10 karena dibantuin sama Cherly,” ujar mereka sembari tertawa.

Selepas, grand opening Jims Honey Sultra, para artis ini juga terlihat asyik molulo bersama para pengunjung yang hadir. Roger, Cut, Eriska, dan Cherly terlihat antusias meski mereka belum hafal dengan gerakan lulo.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten